• APA Itu NeoBux ?




    Paid To Click adalah alternatif mencari uang via internet dengan hanya mengklik iklan yang ditawarkan perusahaan dan dibayar dengan nominal tertentu, yang biasanya tidak terlalu besar ($ 0,001 - $0,1 per klik). Jumlah yang sangat kecil jika hanya kita yang melakukannya sendiri. Sehingga perusahaan PTC membuat sistem referral / downline yang setiap klik mereka juga masuk sebagai pendapatan klik kita.

    Pada Neobux, Referal ini dibagi dua, referal sewa dan referal direct. Referal sewa didapatkan dengan membayar sesuai harga sewa kepada perusahaan, jika direct referal merupakan referal yang kita cari sendiri dengan menggunakan link kita. Neobux menyediakan link dalam bentuk banner yang dapat dipasang di website atau blo, atau link yang dapat dipasang di forum atau youtube. Untuk mendapatkan direct referal ini memang dituntut kreatifitas kita dalam mengajak dan meyakinkan orang baik didunia maya maupun nyata. Semakin kreatif kita memanfaatkan jejaring sosial seperti facebook atau twitter, dengan beriklan di blog atau website maupun membuat video tutorial di youtube, maka semakin banyak referal langsung (Direct) yang kita miliki. Jumlah direct referal dibatasi hanya 32 orang untuk member standars dan tidak terbatas saat kita sudah mengupgrade status keanggotaan.

    NeoBux merupakan salah satu perusahaan Paid To Click terbesar sampai saat ini. Jumlah total pembayaran sejak berdiri (th 2007) sampai saat ini (29/01/2012) mencapai $63.836.502, sebuah jumlah yang cukup besar. Sistem yang stabil, dengan keamanan yang cukup tangguh. Dengan penerima manfaat yang sudah banyak, forum di neobuxpun menjadi hidup. Forum yang disediakan Admin Neobux berfungsi sebagai sarana komunikasi antara admin dan member, pemberitahuan aturan-aturan baru, testimoni sukses sampai obrolan ringan yang membuat iklim bersahabat antar membernya.

    Untuk member standar akan ada 4 iklan perhari yang harus di klik dengan revenue $0,01/click (aturan lama). Saat ini sudah ada aturan baru tentang nilai klik, kelihatannya lebih kecil dari nilai klik sebelamnya, tapi ada konsekuensi dari semua itu. Berikut nilai klik iklan untuk member standar , saat ini jumlah iklan tidak terbatas, dalam sehari bisa lebih dari 40 iklan dapat kita klik:
    • Fixed exposure orange ads:
      Per click: $0.001
      per rented referral click: $0.005
      per direct referral click: $0.0005

    • Fixed exposure purple ads:
      Per click: $0.001
      per rented referral click: $0.005
      per direct referral click: $0.0005
      (tidak mendapatkan komisi ref jika advertiser membeli iklan kurang dari 90 hari)

    • Micro exposure ads:
      Per click: $0.001
      no referral commissions

    • Mini exposure ads:
      Per click: $0.005
      no referral commissions

    • Standard exposure ads:
      Per click: $0.01
      per rented referral click: $0.005
      per direct referral click: $0.005

    • Extended exposure ads:
      Per click: $0.015
      per rented referral click: $0.01
      per direct referral click: $0.01

    Nilai klik diatas berlaku untuk standar member, akan berlipat jika keanggotaan standart di upgrade menjadu golden.

    Jadi bukan tidak mungkin kita akan mendapatkan penghasilan jutaan dalam satu bulan hanya dari PTC ini, banyak succes story dari member Indonesia (sampai saat ini kabarnya sudah terdaftar 50.000 member dari Indonesia).

    Kelebihan segala permintaan Pembayaran akan dibayar sesaat (Instantly) setelah permintaan (Request) dilakukan atau maksimal dalam jangka waktu 48 jam setelah permintaan Pembayaran dilakukan Pengguna jika Pemroses Layanan (Processor Service) sedang down.
    Jumlah minimum yang akan dibayar adalah $2,00 pada permintaan pembayaran pertama (First Cashout).

    Semua pembayaran hanya akan dilakukan dengan Akun AlertPay, PayPal atau NETEELER.

    Untuk mendaftar Neobux sebagai anggota standart tidak dipungut biaya, beberapa tips maupun info seputar neobux dapat anda dapatkan di blog ini, jika ada pertanyaan silahkan sampaikan pada kolom komentar di bawah. Saya akan coba menjawabnya.

    Untuk mendaftar silahkan Klik Banner dibawah :




    2 komentar → APA Itu NeoBux ?

    1. saya sudah menjalankan neo bux kurang lebih 1 bulan, saya juga mendapatkan neo point 10 point dari ad prize, yang mau saya tanyakan :
      1. Apa manfaat dari mendapatkan neo point 10 point, dari ad prize.
      2. Apa yang harus saya lakukan setelah mendapatkan neo point 10 point.
      3. Trik apa yang harus dilakukan untuk mendapatkan hasil maximal jika setelah
      mendapatkan $2 saya sewa referal.

    2. Selamat..jadi dapat tambahan neopoin ^_^
      1 & 2. Dapat tambahan 10 neopoint dari adprize berarti anda mendapat tambahan 10 neopoint, neopoin ini didapat biasanya dari setiap kali kita klik iklan mendapat 1 neopint. Fungsi neopoint jika diakumulasikan dapat untuk memperpanjang atau me recycle referal, bahkan kalau jumlahnya sampai 30.000 dapat ditukarkan dengan member golden yang biasanya harganya $90, lengkapnya silahkan lihat di artikel http://sayadanneobux.blogspot.com/2012/02/hari-ini-launching-neopoint-dan-neocoin.html#.UL-eJ2cZmm8
      3. Triknya terserah kita, jika strateginya sewa referal saran saya silahkan sedikit demi sedikit menyewa sambil mempelajari perilaku referal, banyak tulisan tentang hal ini di forum, saya sendiri melakukannya begitu, jika berkenan silahkan lihat history sewa referal saya di http://sayadanneobux.blogspot.com/search/label/Sewa%20Referal#.UL-fMGcZmm9 ,atau jika strateginya direct referal atau referal langsung, anda bisa cairkan dananya setelah $2 kemudian tunjukkan bukti pembayaran ke temen2, bisa melalui blog, sms,dll kemudian ajak temen2 kita untuk mendaftar melalui link referal kita, tapi kalau yang ini ane belum ahli ^_^.....semoga awabannya membantu

    Posting Komentar

Komentar Terbaru

Recent Comments