• Saya dan Neobux


    Kenapa nama blog ini "Saya dan Neobux ?". Bisa jadi tidak penting bagi anda, tapi sangat penting bagi saya. Perkenalkan nama saya Indra, seseorang yang sangat menyukai berada di depan komputer. Hal yang paling saya sukai salah satunya adalah blogging, Dulu disaat belum punya modem sendiri dan memang akses internet masih mahal, untuk langganan speedy saja paling murah Rp 200rb, sehingga akhirnya saya memilih warnet untuk surfing. Alhamdulillah saat ini sudah ada netbook yang menemani dengan modem cdma dengan tarif bulanan sangat murah untuk akses internet unlimited.

    Saya mengenal Paid To Click (PTC) sekitar tahun 2009, sebagai aktifitas sambilan disaat surfing maupun blogging. Saat itu saya sudah mendaftar dibeberapa situs PTC baik yang luar negri maupun situs PTC Indonesia. Sempat menjadi aktivitas utama ketika surfer internet, datang ke warnet hanya untuk klik iklan. Saat itu banyak sekali situs PTC yang saya ikuti termasuk Neobux. Banyak yang menjanjikan nominal klik dalam jumlah besar dan jumlah iklan yang banyak. Tapi akhirnya saya sadar, betapa begonya saya saat itu. Semua yang menjanjikan imbalan yang besar tanpa usaha yang wajar hanyalah omong kosong, banyak situs yang tidak membayar saya alias scam. Sampai akhirnya saya putuskan untuk mengikuti tidak lebih dari 3 PTC saja, yaitu Neobux dan 2 PTC lokal IDR Clikit dan DBClick. Dari ketiga situs ini semuanya membayar saya, sayangnya 2 PTC lokal yang saya ikuti akhirnya ambruk di tahun 2011.

    Melihat besarnya modal (Ngenet saat itu mahal) dan tidak imbangnya income yang didapat, saya putuskan untuk berhenti main-main PTC dan fokus untuk blogging. Sampai akhirnya di akhir tahun 2011 iseng lihat situs PTC yang dulu saya ikuti. Ternyata 2 Situs PTC lokal yang saya banggakan menyatakan bangkrut (IDR dan DB Click). Dan yang luar biasa Neobux ternyata masih ada dan tetap bertahan.

    Saya coba untuk login kembali ternyata sudah tidak bisa, apa boleh buat saya akhirnya mendaftar kembali dengan akun baru. Dan kejutan ada banyak perubahan di Neobux terutama harga kliknya yang turun drastis. Dari yang tadinya $ 0,01/klik menjadi $0,001..sayapun menepuk jidat, apa pula ini ?

    Hampir saja saya mau tinggalkan neobux, tapi setelah melihat dan baca-baca di forum tentang perubahan ini, niat untuk meninggalkan neobux saya urungkan, ternyata ada konsekuensi dari berkurangnya nilai klik. Yaitu dikenalkannya neopoints dan addprize yang tentu saja menjadi win-win solution bagi pengiklan dan pengeklik seperti saya. Sesuatu yang logis, pengiklan tentu akan menjadi bertambah banyak dengan turunnya harga pasang iklan, dan akhirnya berlaku logika siapa yang bekerja kerja dan cerdas ialah yang akan beruntung. Dalam satu hari kita bisa melihat lebih dari 40 iklan yang kemudian masuk dalam akun balance kita nilai dollar dan neopoints yang semakin tinggi. Belum lagi setelah itu kita berkesempatan mengundi addprize yang didapatkan (2 kesempatan add prize setiap 1 kali klik iklan) untuk mendapatkan lebih banyak neo point dan dollar.

    Blog ini saya buat untuk merekam jejak perjalanan saya di Neobux, saya memulainya dari $0 dan hanya bermodal akses internet. Saya akan mengarsipkan setiap aktivitas saya.Dan kemudian akhirnya saya berfikir, neobux bukan lagi sekedar tentang klik iklan, tapi sebuah usaha untuk mencapai sesuatu dengan kesabaran dan konsistensi.

    Jika anda merasa tertarik dengan neobux, silahkan lakukan pendaftaran dengan klik banner dibawah,



    setelah itu isikan user name, password, email, dan beberapa data pribadi yang lain, kemudian akun paypal untuk transfer pendapatan anda. Jika belum punya akun paypal, isikan saja dengan alamat email anda, untuk sekedar test setelah itu alamat email tadi dapat dijadikan akun paypal. Untuk cara mendaftar ke Paypal silahkan lihat di Artikel ini . Buka e-mail dan ferivikasi keanggotaan, jika tidak ada di inbox coba lihat di folder spam email anda.

    Jika ada pertanyaan silahkan tanya langsung di kolom pertanyaan dibawah, dan anda bisa membaca artikel-artikel yang ada di blog ini sebagai bahan referensi.

    Baca Artikel Selanjutnya :

    Apa Itu Neobux ?


    Cara Mendaftar Neobux



    1 komentar → Saya dan Neobux

    1. hi teman join situs bagus ini !
      cara kerjanya gampang banget & hasilnya cukup besar . . .

      JUST BEEN PAID / JSS - TRIPLER ( HASIL BESAR & BENAR2 MEMBAYAR ) :

      - Anda akan mendapatkan US $ 10 sebagai Sign Up Bonus
      - Investasi US $ 10 per Posisi
      - Anda akan mendapatkan 2 % per hari atau 60 % per bulan
      - Tidak diwajibkan mencari Referral
      - Gunakan Compounding Harian untuk meningkatkan penghasilan anda
      - Pendapatan Total Kas per Posisi adalah US $ 15 atau 150 %
      - Ketika 4 dari Posisi JSS - Tripler anda telah matang , anda akan memperoleh US $ 15 per Posisi
      - Anda mendapatkan sebuah Posisi JSS - Tripler yang membayar anda US $ 60 ketika Cycles
      - 2 Level Referral Bonus : 10 % & 5 %

      INI ADALAH PERHITUNGAN LABA ANDA :

      Anda beli 1 Posisi seharga US $ 10 = Laba anda US $ 0,2 per hari
      Anda beli 10 Posisi seharga US $ 100 = Laba anda US $ 2 per hari
      Anda beli 100 Posisi seharga US $ 1,000 = Laba anda US $ 20 per hari
      Anda beli 1000 Posisi seharga US $ 10,000 = Laba anda US $ 200 per hari
      Anda beli 10000 Posisi seharga US $ 100,000 = Laba anda US $ 2,000 per hari

      INI ADALAH CARA BAGAIMANA UANG ANDA MENJADI 3 KALI LIPAT !

      Minimum Payout: US $ 20

      Pembayaran Lewat :
      - Alertpay
      - Liberty Reserve
      - Solid Trust Pay
      - Perfect Money

      UNTUK GABUNG KLIK LINK DIBAWAH INI :

      http://adv.justbeenpaid.com/?r=sNHt7B4XJO&p=jsstripler5

    Posting Komentar

Komentar Terbaru

Recent Comments