• AdAlert , Plugin Browser Spesial dari Neobux



    Iklan yang tampil di neobux dalam sehari bisa lebih dari 40 buah iklan, untuk mempermudah neobux membuat plugin /addon yang bisa diinstal di browser namanya AdAlert. AdAlert berfungsi memberitahukan jika ada iklan. Jadi saat kita bekerja di depan komputer bisa tetap mendapat informasi jika ada iklan, sehingga kita tidak ketinggalan untuk mengklik iklan.


    Cara Instal

    1. Anda harus Log in dulu di neobux, jika belum punya akun di neobux silahkan klik Disini

    2. Setelah Log In, lihat tombol kecil AdAlert di bawah kemudian klik untuk masuk, atau klik disini .lebih jelasnya lihat gambar


    3. Jika berhasil anda akan menuju halaman instalasi, kemudian pilih sesuai browser yang anda pakai, klik digambar browser.


    4. Ikuti tahapan instalasi, setelah selesai restart browser. Jika berhasil akan ada logo neobux kecil di browser anda (lingkaran merah), tanda panah menunjukkan statistik kita jika kursor dedakatkan ke logo kecil tadi.



    5. Setting Sound AdAlert, klik pengaturan ->;personal-->; setting AdAlert -->pilih suara iklan antara 1-8 atau nihil jika tidak menginginkan pemberitahuan tanpa suara. Lihat gambar


     6. Anda kini akan selalu diingatkan jika ada iklan baru yang bisa di klik. Buka browser anda, kemudian bisa di  minimize saat anda mengerjakan pekerjaan lain yang menjadi tugas utama anda. Tenang saja, Akan terdengar suara pengingat, kemudian dari bawah akan muncul pemberitahuan jumlah iklan.Sehingga sekarang anda tidak akan ketinggalan iklan lagi, walaupun sedang beraktifitas lain.


    0 komentar → AdAlert , Plugin Browser Spesial dari Neobux

    Posting Komentar

Komentar Terbaru

Recent Comments