• AdPrize



    Setiap kita klik iklan, selain mendapatkan dollar.



    Kita juga mendapatkan neopoints dan adPrize. AdPrize adalah kesempatan bagi kita untuk mendapatkan hadiah yang dibagikan neobux, mirip semacam poin undian ,yang apabila kita beruntung maka kita akan mendapat hadiah berupa dollar, neopoints bahkan status keanggotaan Golden.

    Jika anda klik Iklan maka anda akan mendapat dollar
    dan 1 bonus pack berupa neopoint dan addprize



    Dalam satu kali klik iklan, kita mendapat dua kesempatan addprize, dan kesempatan ini hanya berlaku selama 30 menit, setelah waktu itu maka akan hangus.

    Berikut cara menggunakan Adprize.

    1. Seusai klik iklan, apabila sudah tervalidasi, lihat dihalaman iklan (advertisement). Diatas akan terlihat tombol biru bertuliskan adPrize. Klik tombol tersebut.



    2. Setelah kita klik tombol biru, maka kita akan diarahkan ke tombol addprize berwarna hijau di pojok kanan bawah. Ditombol hijau dengan tampilan kotak agak besar ditampilkan juga jumlah kesempatan kita.

    Lihat panah merah, pada kotak hijau ditampilkan
    jumlah kesempatan addprize, silahkan klik kotak hijau.



    3. Klik tombol tersebut dan tunggu sampai selesai loading (sama seperti saat kita menunggu loading iklan). Jika kita tidak beruntung di header maka akan muncul tampilan :


    Iklan tervalidasi, tapi anda belum beruntung. Silahkan ulangi mengklik adPrize jika kita masih punya kesempatan. Jika anda beruntung anda bisa dapat seperti yang saya dapatkan, yaitu :

    Tak disangka saya mendapat, $0,25 Alhamdulillah. Jumlah yang lumayan bagi saya, dollar ini kemudian saya gunakan untuk menambah saldo sewa referral. Apakah ada yang pernah dapat lebih besar ? ketika saya lihat di forum neobux, banyak yang beruntung mendapatkan lebih banyak dibanding saya.




    Jadi, teruslah mencoba.

    Catatan :

    Neobux sangat cerdas mengambil kebijakan adPrize ini, ada win-win solution antara pengiklan dan yang cliker. Bagi pengiklan mereka diuntungkan dengan semakin banyaknya iklan mereka ditampilkan, dan bagi cliker tentu saja senang dapat bonus, apalagi jika bonus yang didapat kelas kakap :).

    2 komentar → AdPrize

    1. berarti yang baru gabung jarang dapet bonus dong

    2. nda juga mas :)...tergantung keberuntungan h

    Posting Komentar

Komentar Terbaru

Recent Comments