• Bukti Pembayaran


    Apakah Neobux benar membayar ? ataukah hanya scam atau program abal-abal ? yang paling sederhana adalah dengan melihat testimoni serta report pembayaran yang diterima para membernya. Saya sendiri sudah mendapat $2 tapi kemudian saya memilih untuk tidak mengambil dulu balance yang saya terima, saya investasikan dulu untuk menyewa referal dan memaintenancenya sampai pada titik yang saya inginkan. Pada banner di bawah dapat dilihat pendapatan yang sudah saya hasilkan (akumulasi dan update otomatis)



    * Up date : Alhamdulillah saya sudah bisa mulai mengambil gaji dari neobux, silahkan lihat link berikut untuk scrennshot history pembayaran. Klik Disini


    Berikut saya tampilkan beberapa realisasi pembayaran neobux yang sudah diterima para member yang lain melalui paypal.( sumber dari forum neobux)



    Dan yang paling menjadi favorit rujukan di forum adalah penerimaan pembayaran sebesar $5000 oleh salah seorang member dari inggris.



    Kapan kita bisa mulai dibayar?

    Jumlah pembayaran minimum adalah $2.00 pada penarikan pertama, jadi anda bisa mencairkan permbayaran pertama kali jika saldo utama anda sudah mencapai $2

    Jumlah ini akan meningkat sebesar $1,00 untuk setiap penarikan sampai mencapai jumlah minimum yang tetap sebesar $10.00.

    Setelah itu, jumlah minimum akan selalu menjadi $10,00

    0 komentar → Bukti Pembayaran

    Posting Komentar

Komentar Terbaru

Recent Comments