• E Book Neobux Full Strategy




    Neobux merupakan PTC yang paling terpercaya saat ini didunia, lebih dari 3 Juta orang di dunia bergabung di Neobux. Selama ini tracrecord Neobux masih sangat di percaya, dan sudah ada banyak orang yang sukses di Neobux, baik di Luar Negri maupun di Indonesia sendiri. Lihat saja bagaimana Karnanda serta duo suami istri andrew dan corey memperoleh suksesnya.

    Bisnis Paid To Click memang bisni dengan resiko scam sangat tinggi, hampir setiap hari ada PTC baru bermunculan sekaligus bertumbangan. Karena memang bisa jadi niat awal mereka untuk menipu. Bisnis PTC memang lahan empuk untuk penipuan, karena sangat sulit untuk tersentuh hukum, mereka yang berinvestasi tidak disertai dengan alat bukti berupa surat perjanjian, lebih berdasar kepercayaan. Itulah seperti yang terjadi di Indonesia, puluhan bahkan ratusan orang tertipu mentah-mentah dengan salah satu PTC bernama DBClix, yang sudah ngemplang dana ratusan bahkan jutaan uang anggotanya. Silahkan lihat di forum seperti kaskus ataupun searching cerita lengkapnya.

    Apakah dengan ini tidak ada PTC yang kredibel ? bagi saya, diantara ratusan program ini yang berjubel, pasti ada yang tetap menjaga kejujuran dan kredibilitas perusahaannya. Jika di Indonesia saya mengenal IdrClik, yang pernah saya ikuti. Walaupun kemudian bangkrut, tetapi sampai akhir situsnya di tutup, admin Idrclik sudah membayar semua kewajiban kepada membernya, dibuktikan pada saat akhir sebelum situsnya off dengan menunujukkan printout buku tabungan dengan bukti transfernya.

    Saya kembali bergabung dengan Neobux karena kredibilitas PTC ini, walaupun sempat terjadi penurunan nilai klik, hal ini diimbangi dengan jumlah iklan yang semakin banyak dan ada tambahan bonus berupa neopoint dan add prize . Saya fokus hanya pada neobux, sangat membuang waktu bagi saya untuk mengikuti banyak PTC.

    Saran saya, jangan terlalu terburu nafsu ketika mengikuti program PTC, dengan investasi membabi buta. Ini tidak berlangsung lama teman, karena anda akan cepat frustasi dan akhirnya bilang bahwa semua PTC penipu. Ikutilah dengan tanpa modal, kumpulkan sedikit demi sedikit kemudian sewa referal ataupun cari direct referal. Anda akan belajar memanage semuanya. Karena inilah saya sarankan konsen ke satu PTC saja yaitu Neobux ini.

    Hari ini, setelah dua bulan bergabung, dan grafik saya terus naik. Tentu saja dengan hampir setiap hari saan ya beinteraksi dengan Neobux , ngeklik, sewa referal, belajar di forum, posting blog, dsb. Untuk melengkapinya saya membeli E Book yang berjudul
    Neobux Ultimate Strategy eBook.



    E Book senilai $14,95 ini akan saya bagi ke anda gratis, jika anda bergabung dengan Neobux sekarang juga dengan menggunakan link saya http://www.neobux.com/?r=indragz
    (Mohon maaf saat ini e book gratis dari saya sudah tidak ada lagi, saya menghormati hak cipta dari penulis e book ini..mohon dimaklumi)

    Saya tidak menjanjikan anda kaya seketika, atau anda kebanjiran uang, seperti iklan yang umumnya profokatif untuk menjaring downline. Tidak, saya tidak akan melakukan ini, jika anda bergabung di Neobux saya tidak menjanjikan hal ini, disini anda bisa kaya salah satunya menghasilkan $30 perhari tapi melalui proses, dan saya sangat tidak menyarankan anda keluar uang untuk berinvestasi, cukup gunakan uang anda untuk mengakses internet.

    Saya sangat menghargai proses, dan inilah yang saya lakukan di bisnis offline maupun online saya, proses inilah yang nantinya akan menghasilkan intelektual property. Saya sangat bersedia untuk berdiskusi jika anda kesulitan, saya sangat berharap agar saya tidak sukses sendiri, tapi bersama-sama anda.

    Silahkan kunjungi dan daftar neobux

    kemudian isikan semua data yang diperlukan, khusus untuk kolom isian paypal/alertpay anda isikan dengan email anda saja, nanti jika sudah bergabung bisa diedit dan anda bisa lihat cara daftar paypal.


    Inilah pendapatan saya dari neobux sampai saat ini




    Mungkin anda tertarik untuk membaca tutorial lengkap mendaftar neobux

    6 komentar → E Book Neobux Full Strategy

    1. mas, saya boleh minta ebook lengkap nya? saya ingin serius di neobux.. please....
      :-)

    2. saya minta maaf sekali, e-booknya ada pasword winrarnya, sy kelupaan paswordnya dan ilang back up datanya, kalau ada yang mau nda papa deh..tapi silahkan cari cara buat buka password winrarnya ^_^ ..silahkan cantumin email aja, nanti sy kirimkan...nda harus jadi referal saya..

    3. oh ya sekedar saran, e-book apapun yang menjanjikan sukses di neobux, menurut saya kalah bagusnya dengan ilmu yang didapat dari forum neobux...dan penerapannya berbeda antara satu orang dengan lainnya

    4. Nice Info gan.. Tambahan aja dari ane tiap orang punya strategi beda - beda.. Tiap orang juga punya jalan masing - masing.., So, menurut ane berjalanlah dengan kaki anda sendiri, dan bangun kesuksesan ddengan cara anda sendiri :D

      keep Klicking on Neobux :D

    5. ane juga gan, boleh minta e-booknya ^_^, ane pengen serius di neobux
      email ane lefthandpro1@gmail.com

    6. info yang menarik gan,

    Posting Komentar

Komentar Terbaru

Recent Comments