• Mulai Menarik Gaji dari Neobux



    Alhamdulillah, hari ini saya mengambil gaji pertama di neobux :) , tidak besar sih hanya $2,93. Pembayarannya instan, seperti melalui mesin ATM, tinggal klik satu tombol, uang dikirimkan ke Paypal kita.

    Screenshot pembayaran via paypal :



    Pembayaran di Neobux Instan, dan aturannya, penarikan pertama minimal ketika saldo kita mencapai $2 seterusnya sampai angka $10. Jika setelah melewati batas itu maka minimal penarikan dana adalah $10.

    Mensyukuri yang awal, dan kelihatan masih sedikit mudah-mudahan nantinya menerima yang lebih banyak lagi. Salut dengan rekan-rekan di Neobux yang gajinya sudah mencapai $50 perhari. Hanya dengan kerja dirumah, yang tadinya menjadi aktivitas sambilan, kemudian bisa menjadi aktivitas utama.

    Bagi teman-teman yang sudah bergabung dengan neobux tetaplah bersemangat, dan bersabar serta konsisten menerapkan strateginya. Sampai saat ini saya masih percaya Neobux masih menjadi PTC terbaik di dunia.

    Berikut History Gajian saya selanjutnya :


    Gaji ke dua, saya terima tanggal 2012/04/23 pada 13:10, Jumlah yang dibayar adalah: $3.08 (dikurangi $0.06 dari biaya)


    Gaji Ketiga, saya terima tanggal 2012/04/27 pada 23:16, Jumlah yang dibayar adalah: $5.10 (dikurangi $0.10 dari biaya)


    Gaji Keempat, saya terima tanggal 02/05/2012 pada 01:35, Jumlah yang dibayar adalah: $5.13 (dikurangi $0.10 dari biaya)


    Gaji Kelima, Alhamdulillah sejak status berubah menjadi Golden Member penghasilan saya di Neobux naik dua kali lipat per 4 hari, hari ini 07/05 saya menarik gaji sebesar $12.25 dikurangi fee pembayaran sebesar $0,24, saya mengambil gaji ini jam 3 malam, dan instan, kerja dimana yang bisa seperti ini ?semoga nantinya bisa terus membesar gajinya . Berikut screenshot pembayaran instan dari neobux


    Gaji Keenam, saya terima tanggal 2012/05/12 pada 07:17 , Jumlah yang dibayar adalah: $8.23 (dikurangi $0.16 untuk biaya fee transfer)


    Gaji Ketujuh, saya terima tanggal 2012/05/19 pada 07:45 , Jumlah yang dibayar adalah: $8.17 (dikurangi $0.16 untuk biaya fee transfer)



    Total Dollar yang sudah saya kumpulkan dari neobux adalah :



    Anda belum gabung neobux ? silahkan klik disini

    0 komentar → Mulai Menarik Gaji dari Neobux

    Posting Komentar

Komentar Terbaru

Recent Comments