• Strategi Menyewa Referal pada Member Golden


    Sejak menjadi member Golden, saya mengalami kesulitan untuk menyewa referal, karena berbeda dengan saat masih member standar, yang masih sangat mudah menyewa referal, pada member Golden kita harus rebutan untuk mendapatkan referal dengan member yang ada diseluruh dunia. Dari hasil searching di google, saya mendapatkan info dari blog imbalance.

    Bagi temen-temen yang mengalami kesulitan yang sama, silahkan simak Tips Menyewa referal di member Golden.

    Tips mendapatkan referral sewa :

    Sebelumnya saya ingin berikan bukti bahwa cara sederhana ini berhasil, silahkan lihat history account neobux saya berikut ini :

    ptc

    Perhatikan history rent referral saya sejak sudah upgrade ke golden.

    Sewa referral yang pertama saya sejak upgrade ke golden terjadi pada tanggal 11 Desember 2010. Waktu itu saya menggunakan fasilitas “Rent Queue”. Namun ini adalah kesalahan saya yang pertama. Jangan menggunakan fasilitas ini, karena terlalu lama dan mahal. Lama karena Neobux perlu waktu untuk memastikan tersedianya referral untuk anda, waktu tersedianya referral untuk anda akan terlihat ketika anda akan order. Anda bisa lihat contohnya dari contoh gambar berikut ini :

    rental-queue

    Kemudian kesalahan saya yang kedua adalah tidak menyiapkan dana untuk sewa di account neobux saya langsung. Waktu itu saya punya kesempatan untuk mendapatkan 100 referral sewa, tapi karena dana tidak tersedia langsung di account neobux maka jadi telat dan jatah 100 referral rent sudah di ambil oleh member lain :( . Kemudian saya langsung pilih saja seadanya yaitu 20 referral, anda bisa lihat di table pada tanggal 18 Desember 2010 di atas.

    Kemudian di minggu-minggu berikutnya, saya selalu mendapatkan 100 referral. Maksimal referral yang dapat kita sewa per minggunya adalah 100 referral. Cara nya cukup sederhana dan tidak perlu cara yang rumit-rumit. Berikut dibawah ini saya bagikan caranya :


    Tips mendapatkan referral rent di neobux :

    • Pastikan dana untuk sewa referral tersedia langsung di account neobux anda. Baik itu di main balance ataupun di rental balance. Jangan anda berpikir, anda akan menggunakan dana dari kartu kredit anda menggunakan paypal waktu akan menyewa. Itu akan memakan waktu, sehingga anda akan kalah rebutan dengan member goTautanld lain.

    • Setelah dana tersedia, pilihlah waktu sewa anda. Waktu sewa disini maksudnya adalah member golden tidak bisa menyewa setiap waktu. Member golden akan diberi jadwal 2 kali sehari untuk menyewa. Untuk menentukan waktu anda sendiri kapan jam-jam anda ketika tidak sibuk anda dapat melakukan di settingan berikut:

      neobux
      kemudian akan muncul tampilan berikut ini :

      paidtoclick

      Kemudian silahkan pilih 2 waktu yang kira-kira anda akan online, sebaiknya pilihlah waktu yang tidak ramai. Anda bisa melihat grafik kapan jam ramai dan kapan jam sepi member golden lain menyetting waktu untuk rental dengan cara klik “show current global distribution”. Kemudian klik save changes. Untuk anda ingat, bahwa ketika anda sudah klik save, anda akan bisa merubah waktu nya lagi seminggu kedepan atau 7 hari lagi.

    • Kemudian, setelah anda menentukan waktu anda, siapkan diri anda untuk online sekitar 5 menit sebelum waktu rental anda tiba. Duduk di depan komputer anda, dan siap2 untuk klik rent. Tapi pastikan juga bahwa koneksi internet anda tidak lemot atau lambat.

    • Setelah anda siap, silahkan anda copy paste link berikut ini :arrow: https://www.neobux.com/?u=c&s=rar pada browser anda .

    • Klik refresh pada browser anda tepat pada waktu rental yang telah anda tentukan. Misalkan waktu rental anda adalah pada pukul 14:00, maka pada pukul 13:39:59 klik tombol refresh page browser anda yang sudah mengarah ke halaman :arrow: https://www.neobux.com/?u=c&s=rar .



    • Selamat mencoba dan semoga berhasil :)

    2 komentar → Strategi Menyewa Referal pada Member Golden

    1. mas, biar referall gk ilang gmna cara'a pake autopay apa auto renew?

    2. Biar referal sewa tidak hilang, jika sudah habis waktunya diperpanjang saja, pilihannya terendah perpanjag sewa utk 15 hari. disinilah letak permainannya mas, harus pintar2 memanage referal, silahkan berselancar di forum neobux, saya sarankan untuk belajar dari agan poetragus, disearch aja di forum

    Posting Komentar

Komentar Terbaru

Recent Comments