• Come Back Update Tulisan




    Mohon maaf, saya baru bisa update blog ini, setelah tulisan terakhir saya tercatat tanggal 27 Mei 2012. Selama hampir tiga bulan praktis blog ini tidak ada tulisan baru yang memberi informasi tentang neobux.

    Karena masih suasana lebaran, hari Raya Idul Fitri 1433 H, saya secara pribadi memohon maaf atas segala khilaf, walau lebaran tetep ngeklik..he he, sampai sebelum shalat Id nyempetin untuk ngeklik adds (iklan) wajib.

    Selama tiga bulan, saya memang tidak update tulisan di blog ini, selain karena memang aktifitas offline yang menyita waktu, juga karena sedang meyakinkan diri ini dan belajar memanage aktifitas di neobux. Ngeklik iklan tiap hari sy masih lakukan..tanpa absen ^_^ , selama tiga bulan ini saya mencoba mengenal kembali Neobux, dan saya mendapatkan beberapa hal.

    1. Orientasi saya berubah

    Benar, orientasi saya berubah, ini tentang niat awal membuat blog ini, awalnya saya membuat blog ini untuk mencari Direct Referal sebanyak mungkin, jujur saja dibanding dengan referal sewa ketika kita mempunyai banyak direct referal maka prosentase keuntungan lebih besar, karena tidak ada biaya sewa. Tapi setelah melewati tiga bulan ini, orientasi saya berubah..saya tidak lagi berambisi mendapat direct referal melalui blog ini, ada tidaknya direct referal yang saya dapatkan tidak akan mempengaruhi saya untuk terus mencoba update informasi tentang neobux di Blog ini. Suka dukanya, rugi untungnya..dan saya akan lebih senang jika banyak para master yang ikut berbagi ilmunya disini.

    2. Forum Neobux lebih baik dari e-book atau bahkan blog ini

    Bagi saya, belajar melalui Forum Neobux sangat lebih baik dibandingkan membeli e-book atau hal-hal lain yang berbayar untuk mengetahui strategy sukses di neobux. Forum neobux sangat sehat, ada iklim saling menjaga untuk kondusifitas forum. Banyak para master yang berbagi Ilmunya dengan detail sebut saja salah satunya agan Poetragus, dengan strategy managemen referal yang sangat detail. Dan masih banyak senior lain yang dengan senang hati berbagi dan menanggapi pertanyaan-pertanyaan dari para newbie seperti saya. Bahkan jika anda terbiasa dengan bahasa Inggris, bisa mengunjungi lapak master-master lain yang sudah sukses di barat sana. Intinya, jika anda sudah daftar neobux, selain klik iklan, sering-seringlah mampir dan belajar serta berdiskusi di forum, neobux juga menyediakan fasilitas chat.

    3. Saya Yakin Referal Sewa Neobux adalah Manusia, Bukan Robot

    Ini saya yakin setelah hampir 8 Bulan klik iklan di neobux, dan berinteraksi dengan neobux. Karena itu kunci suksesnya adalah dengan memanage Referal dengan baik. Saya mendapat pelajaran berharga, setelah awal sebelum mendapat member golden secara gratis saya sudah menyewa sampai 250 referal, tapi sekarang tinggal 141 referal. Untuk yang sekarang secara sadar saya sudah memanagenya, kalau pas awal hanya bernafsu untuk menambah jumlah referal tanpa managerial

    4. Admin Neobux visioner dan Trusted

    Sampai saat tulisan ini ditulis saya masih sangat mempercayai neobux, ini yang terpenting. Dalam bisnis kepercayaan menjadi hal yang mutlak, apalagi di bisnis PTC yang saat ini banyak ternodai oleh oknum yang membawa kabur atau tidak membayar pada anggotanya. Neobux tidak pernah telat membayar saya, instan saat itu juga uang langsung masuk ke rek paypal. Dan Alhamdulillah paypal juga tidak ribet dicairkan via Bank Lokal, hanya membutuhkan waktu 4 harian.

    Selain itu, Admin Neobux juga terus melakukan inovasi tercatat mulai dari mencantumkan jumlah member neobux di halaman login, kemudian modifikasi di cara login, sampai adanya tambahan alternatif menghasilkan uang melalui mini job. Pokoknya mantabs deh, saya berencana menuliskan tersendiri tema ini.


    Itu 4 Hal yang saya dapatkan selama tiga bulan ini, kata kunci dari semua tadi saya merasa tenang di neobux, dengan admin yang bisa dipercaya dan dukungan forum dengan kultur yang sehat dan membangun, membuat saya betah, jika ditanya keuntungan saya..belum sebanyak bos-bos senior, tapi ada lah dikit-dikit ^_^

    1 komentar → Come Back Update Tulisan

    1. probux adalah bisnis online paid to click terpercaya
      dan direkomendasikan selain neobux, klik disini utk
      daftar http://adf.ly/GPERB lumayan bwt tambah dana gan.

    Posting Komentar

Komentar Terbaru

Recent Comments