• Clixsense, Alternatif PTC Terpercaya Mirip Neobux


    Sebenarnya ingin nulis tentang Clixsense sejak lama, namun karena saat itu belum pernah earning, maka saya tunda dulu sampai saya membuktian kalau clixsense benar-benar membayar saya.

    Dari segi tampilan sedikit berbeda dari Neobux, beberapa hal terkait clixsense yang bisa saya ceritakan disini adalah sebagai berikut :

    1. Klik Iklan

    Hampirsama dengan cara klik iklan di neobux, cuma ada sedikit tambahan tahapan, setelah klik iklan nanti kita diminta mengklik gambar kucing dari beberapa pilihan gambar acak. Bisa jadi cara ini untuk memastikan bahwa anda manusia bukan mesin atau software robot. Setelah itu tunggu beberapa detik sampai iklan dinyatakan valid.

    Step 1 Klik Iklan


    Step 2 Klik Gambar Kucing


    Step 3 Tunggu beberapa detik sampai Iklan tervalidasi



    2. Jumlah Iklan

    Untuk member standar iklan yang disediakan berfariasi, saya bisa mendapatkan sekitar 25 iklan setiap harinya. Untuk member standar dapat jaminan klik iklan senilai $1 sebanyak sekali, dalam praktiknya kita bisa lebih dari itu dapetnya, sisanya kita bisa mengklik iklan dari $0,001 -$0,02.Jumlah iklan juga dipengaruhi oleh lokasi negara kita, karena ada pilihan pengiklan untuk mensetting lokasi negara dari iklan yang ingin ditampilkan.

    3. Clixgrid

    Jika di Neobux, kita mendapat kesempatan untuk mendapatkan Adprize, di clixsense ada fitur yang hampir mirip, namanya clixgrid. Disini kita diminta secara acak mengklik dalam area gambar yang disediakan untuk kemudian melihat iklan selama  10detik,dengan kesempatan sebanyak 25 kali untuk member standart. Jika beruntung kita mendapat $5 sebagai jumlah nominal terbesar yang disediakan.


    4. Referal

    Di Clixsense, tidak disediakan referal sewa, hanya ada direct referal, jadi kita harus bekerja keras untuk mendapatkan referal, jumlah referal tidak dibatasi dan berlaku seperti mlm sampai 8 kedalaman. Memang sulit, namun kalau kita bekerja keras nampaknya ada kemungkinan penghasilan yang tak terbatas, semakin banyak jumlah referal, semakin banyak kesempatan penghasilan besar yang kita dapatkan.

    3. Task

    Untuk menambah dollar, ada alternatif mirip minijob dineobux, sepertinya join dengan perusahaan yang sama dengan penyedia minijob dineobux. Cara kerjanya sama, kita diminta mengerjakan beberapa pekerjaan sederhana untuk nantinya bisa mendapatkan dollar.

    4. Offer

    Seperti neocoin, disini juga disediakan tawaran setelah kita berbelanja produk sponsor, bedanya di offer ini langsung mendapat dollar.

    5. Pencairan Dollar

    Kita bisa menarik dana setelah jumlahnya mencapai $8 untuk member standar, selain paypal sebagai media, bisa juga melalui cek yang akan dikirim langsung ke rumah.

    6. Bukti Pembayaran

    Alhamdulillah saya sudah berhasil mencairkan dollar pertama



    Transfer ke Paypal



    Untuk Info Selengkapnya dan mencobanya silahkan kunjungi dengan mengklik banner di bawah


    0 komentar → Clixsense, Alternatif PTC Terpercaya Mirip Neobux

    Posting Komentar

Komentar Terbaru

Recent Comments