• Cara Klik Iklan




    Setelah mendaftar di Neobux , kini anda sudah terdaftar dan siap untuk bekerja. Enaknya pekerjaan anda mengklik iklan di Neobux dapat dijadikan sambilan ketika anda sedang mengerjakan pekerjaan lain, di kantor, di kampus atau bahkan dirumah. Pertanyaannya bagaimana sih cara klik iklannya agar mulai dapat uang?, berikut saya pandu step by step.

    1. Masuk / log in ke Neobux.com


    Pastikan anda aktifkan mode bahasa Indonesia untuk mempermudah, klik logo bendera di pojok kanan atas, ganti dengan logo bendera Indonesia. Setelah itu isikan username, password (kata sandi) dan kode verifikasi (Jika anda belum mendaftar neobux, silahkan ikuti panduannya disini.

    2. Jika berhasil Login anda akan masuk halaman Utama, dengan tampilan seperti ini :

    Pada angka yang dilingkari, menunjukkan jumlah iklan yang bisa anda klik, untuk menuju halaman iklan silahkan klik view advertisement atau lihat iklan (lihat tanda panah).

    3. Jika benar anda akan masuk halaman view advertisement atau lihat iklan. Iklan yang tersedia untuk di klik dapat dilihat pada kotak dibawah.

    Lihat gambar diatas, panah merah menunjukkan gambar bintang berwarna kuning, klik tanda bintang ini,maka akan muncul tombol warna merah (lihat panah biru), klik tombol warna merah, maka anda akan diarahkan ke halaman iklan yang harus anda lihat selama beberapa detik.

    4. Setelah mengklik tombol merah, anda akan diminta melihat iklan selama beberapa detik. Tunggu sampai muncul tulisan Iklan tervalidasi. Tekan tombol close maka saldo akan masuk ke account anda (selesai).

    Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan pada kolom pertanyaan dibawah

    2 komentar → Cara Klik Iklan

    1. Anonim mengatakan... 1 Agustus 2012 pukul 20.45

      sy sdah klik tp kenapa saldonya masih sama = 0

    2. coba dilihat di kiri atas, loading barnya sudah selesai belum, biasanya butuh waktu beberapa detik sampai iklan tervalidasi dan muncul nominal yang didapat

    Posting Komentar

Komentar Terbaru

Recent Comments