• Cara Mendaftar Neobux



    Pada Artikel ini, saya akan memandu step by step bagaimana mendaftar neobux sebelum kita mulai bekerja menghasilkan dollar melalui neobux.

    Pendaftaran (Sign Up)

    Sebelum memulai pekerjaan kita di neobux dan dibayar, maka yang pertama kali harus kita lakukan adalah melakukan pendaftaran. Dari proses inilah nantinya kita memiliki account user name dan password di neobux. Berikut langkah-langkahnya :

    Langkah 1, Klik banner di bawah untuk menuju halaman awal neobux



    Langkah 2

    Setelah Klik Banner diatas, kita akan di sambut dengan halaman awal neobux,pada sudut kanan atas ada simbol bendera, ini mewakili bahasa yang kita pakai untuk mempermudah aktifitas di neobux. Saat ini neobux sudah support dengan bahasa Indonesia, sehingga semakin memudahkan kita untuk beraktifitas disini. Tinggal klik bendera Indonesia untuk mengganti tampilan bahasa menjadi bahasa Indonesia.

    Setelah itu klik tombol daftar pada sudut kanan atas untuk memulai registrasi



    Langkah 3


    Pada Halaman Pendaftaran, anda diminta untuk mengisikan User Name (nama untuk masuk akun), kemudian password, alamat email, alamat paypal (jika belum punya silahkan isi dengan alamat email anda dulu, selanjutnya silahkan lihat cara membuat akun paypal, jika sudah jadi akun paypalnya, alamat email tadi bisa diganti dengan akun paypal anda dengan merubahnya disetelan akun), terakhir tulis huruf chaptha dan centang persetujuan.

    Kita akan dibantu dengan petunjuk pada box hitam saat cursor diarahkan di kotak isian

    Jika semua isian kita sudah benar, maka kita akan menuju halaman verifikasi akun, jika belum benar isiannya akan ada tulisan merah di bawah box isian yang memberitahukan kesalahan isian kita.


    Langkah 4

    Jika langkah 3 berhasil, maka anda akan dikirimi email oleh neobux yang berisi kode validasi, cek email anda, jika tidak berada di folder inbox coba cek di folder spam. Seringkali beberapa layanan email seperti yahoo menganggapnya sebagai spam. Jika sudah ketemu kodenya, silahkan copy paste form yang ada, kemudian ketik kode verifikasi sesuai huruf di samping kotak isian, terakhir klik selesaikan registrasi. Selamat kini anda sudah mempunyai akun di neobux dan siap untuk bekerja mencari uang di neobux. Ingat tidak ada sesuatu yang instan, walaupun awalnya kecil hasil yang didapat, dengan terus belajar kita bisa semakin meningkatkan pendapatan kita.


    Langkah 5

    Selamat kini anda sudah mempunyai akun di neobux dan siap untuk bekerja neobux. Klik Tombol Login di pojok kanan atas, kemudian silahkan isikan username, password, dan kode verifikasi, Klik Kirim. Jika berhasil anda sekarang sudah masuk dalam area neobux dan dapat mulai mengklik iklan untuk pertama kalinya dan status keanggotaan anda adalah standart member.


    Catatan :
    Sebagai sebuah perusahaan, neobux juga mempunyai aturan. Yang apabila dilanggar maka kita akan mendapat sangsi di pecat (suspend) Berikut aturan (term of service) neobux terkait keanggotaan.





    0 komentar → Cara Mendaftar Neobux

    Posting Komentar

Komentar Terbaru

Recent Comments