• Seratus Dua Puluh Dua Referal Sewa


    Hari Jum'at, 6 April 2012 saatnya saya kembali bisa menyewa referal, dana yang sudah saya kumpulkan selama sepekan $5. Ini dapat saya gunakan untuk menyewa 25 referal. Kali ini saya berspekulasi, dengan dana yang ada semuanya saya habiskan untuk kembali menyewa referal, padahal masih ada referal yang harus diperpanjang keanggotaannya.

    Dengan sisa waktu hanya 24 jam untuk kembali memperpanjang referal yang ada, ternyata akhirnya ada yang miss, sehingga dicabut keanggotannya. Awalnya saya mempunyai 126 referal namun ada 4 referal yang habis masa keanggotaannya. Sehingga total referal sewa saya saat ini adalah 122 (seratus dua puluh dua).

    Dengan jumlah referal 122 saat ini setiap harinya saya bisa mengumpulkan lebih dari $1, targetnya pekan depan bisa menambah lagi jumlah referal yang ada. Saya akan terus menyewa referal sampai jumlahnya 250 referal, mendekati batas yang bisa dimiliki oleh anggota standart.

    Setelah itu, saya akan konsentrasi untuk upgrade anggota dan mencari direct referal. Mohon doanya :)

    Jika anda belum bergabung dengan neobux, silahkan klik banner di bawah




    note : Isikan semua data yang diperlukan, khusus untuk pengisian akun paypal / alertpay silahkan diisi alamat email sembarang, anda bisa mengeditnya kembali jika sudah terdaftar.

    Dapatkan E Book Gratis "Neobux Full Strategy" senilai $14,95

    Silahkan baca artikel-artikel yang sudah saya tulis, sebagian besar berdasar diskusi di forum dan masukan mereka yang sudah sukses di neobux. Jika anda sudah bergabung, rajin-rajinlah ke forum untuk terus aupdate informasi dan berdiskusi ataupun bertanya apa saja tentang neobux. Anda juga bisa bertanya di kolom di bawah, akan saya jawab jika memang saya bisa menjawab.

    0 komentar → Seratus Dua Puluh Dua Referal Sewa

    Posting Komentar

Komentar Terbaru

Recent Comments