• Hari ini Saya Kehilangan 10 Referal Sewa



    Hari ini saya kehilangan 10 referal sewa, sebuah hal yang membuat saya cukup bersedih. Karena kesibukan offline, hari ini saya terlewat untuk memperpanjang 10 referal yang jatuh tempo. Kenapa saya sampaikan ini ? saya berusaha terbuka, bahwa bekerja di neobux itu sebuah keseriusan, kadang jika kurang konsentrasi seperti bisnis yang lain, maka ada resiko yang siap kita terima.

    Tidak ada yang harus disesali, ada pembelajaran dari hal ini, berarti saya harus lebih serius lagi dalam mengelola referal, tidak hanya terkonsentrasi menambah, tapi juga memaintenance.

    Saat ini berarti referal sewa saya berkurang, yang tadinya 162 referal menjadi 152 referal. Dari hasil berkelana di forum, saya dapat beberapa kiat untuk mengelola referal, inshaallah akan saya bagi di tulisan berikutnya.

    0 komentar → Hari ini Saya Kehilangan 10 Referal Sewa

    Posting Komentar

Komentar Terbaru

Recent Comments