• Kejutan, dapet $25 dari Add Prize


    saya dan neobux - Hari ini, sabtu 21/4 saya sangat beruntung, hadiah adprize sebesar $25 Tautansangat berharga bagi saya, disaat rencana untuk menambah referal sewa, akhirnya target pekan ini dapat tercapai dengan menggunakan sebagian dana dari adprize ini.


    Saya belajar satu hal lagi di neobux, ada batasan-batasan atau aturan yang sifatnya jelas dan pasti seperti sewa referal, nilai klik, batas sewa, neopoin. Kemudian ada hal yang sifatnya masih lucky atau keberuntungan seperti klik referal sewa dan adprize ini, ini sering tidak terduga.

    Sehingga dalam menetapkan strategi, saya tetap menggunakan dasar atau patokan aturan yang sifatnya jelas, sehingga renstra atau rencana strategis bisa di perkirakan menggunakan time line yang cukup jelas untuk mencapai target penghasilan.

    Rencana strategis tadi bisa terbantu atau terhambat dari faktor kedua, bisa jadi rencana kita terganggu dengan klik referal sewa yang tidak sesuai target. atau bisa terbantu dengan klik referal yang melebihi target. Dan lebih terbantu lagi ketika kita mendapat adprize, yang nilainya mulai dari 10 neopoin sampai 10.000 neopoin, bahkan $50 sampai keanggotaan golden, tentu ini sangat membantu sekali.

    Itu semua tidak menjadi masalah selama kita terus belajar dan jujur. Anda belum mencoba neobux ? tidak ada salahnya untuk mencoba sekarang, silahkan klik disini untuk tutorialnya.

    inilah History saya di neobux.

    0 komentar → Kejutan, dapet $25 dari Add Prize

    Posting Komentar

Komentar Terbaru

Recent Comments