• Tiga Puluh Satu Referal Sewa


    Tercatat sudah dua bulan lebih ketika saya bergabung kembali dengan neobux, saya mendaftar kembali ke neobux setelah sebelumnya vakum dan akun saya ditutup. Saya berusaha untuk tidak berinvestasi, tetapi memulainya dari nol, sedikit demi sedikit mengumpulkan rcehan dolar untuk kemudian membangun jaringan dengan menyewa referal atau mencari direct referal.

    Saat ini, 26 Februari 2012 tercatat saya sudah mempunyai 31 (tiga puluh satu) referal sewa (rent), dan 4 (empat) referal langsung (direct). Strategi saya adalah dengan terus menyewa referal setiap pekan dan terus memperpanjang referal yang ada.

    Saya sudah memperoleh $8,69 sampai sekarang, semuanya saya putar kembali untuk menyewa referal. Jika anda belum bergabung dengan neobux, silahkan klik banner di bawah




    note : Isikan semua data yang diperlukan, khusus untuk pengisian akun paypal / alertpay silahkan diisi alamat email sembarang, anda bisa mengeditnya kembali jika sudah terdaftar.

    Silahkan baca artikel-artikel yang sudah saya tulis, sebagian besar berdasar diskusi di forum dan masukan mereka yang sudah sukses di neobux. Jika anda sudah bergabung, rajin-rajinlah ke forum untuk terus aupdate informasi dan berdiskusi ataupun bertanya apa saja tentang neobux. Anda juga bisa bertanya di kolom di bawah, akan saya jawab jika memang saya bisa menjawab.

    0 komentar → Tiga Puluh Satu Referal Sewa

    Posting Komentar

Komentar Terbaru

Recent Comments