• Empat Puluh Satu Referal Sewa





    Sewa referal saya pekan ini waktunya mundur dua hari, saya menunggu sampai saldo saya genap dua dollar. Karena dengan dua dollar ini saya bisa menyewa referal sebanyak 10 orang. Alhamdulillah akhirnya saat hari Jum'at pagi (02/03/2012) saya bisa menyewa referal sesuai target saya.

    Ada kejutan dari Admin, saya mendadak mendapat $0,5 sangat berarti bagi saya untuk menambah saldo sewa dan perpanjang referal. sampai saat ini saya belum tahu, kenapa saya mendapat saldo bonus, ini bukan karena saya menang addprize.

    Akhirnya hari ini saya dapat menambah referal saya sebanyak sepuluh orang, sehingga total referal sewa saat saya saat ini menjadi empat puluh satu (41) referal. Target pekan depan semoga saya bisa menyewa 15 referal lagi.

    Saldo total yang sudah saya peroleh adalah $11 sampai sekarang, semuanya saya putar kembali untuk menyewa referal. Jika anda belum bergabung dengan neobux, silahkan klik banner di bawah




    note : Isikan semua data yang diperlukan, khusus untuk pengisian akun paypal / alertpay silahkan diisi alamat email sembarang, anda bisa mengeditnya kembali jika sudah terdaftar.

    Dapatkan E Book Gratis "Neobux Full Strategy" senilai $14,95

    Silahkan baca artikel-artikel yang sudah saya tulis, sebagian besar berdasar diskusi di forum dan masukan mereka yang sudah sukses di neobux. Jika anda sudah bergabung, rajin-rajinlah ke forum untuk terus aupdate informasi dan berdiskusi ataupun bertanya apa saja tentang neobux. Anda juga bisa bertanya di kolom di bawah, akan saya jawab jika memang saya bisa menjawab.


    0 komentar → Empat Puluh Satu Referal Sewa

    Posting Komentar

Komentar Terbaru

Recent Comments