• Seratus Enam Puluh Dua Referal Sewa


    Alhamdulillah, Jum'at pekan ini (13/04) saya kembali menambah jumlah referal sewa. Saya menambah 40 Referal sewa senilai $8. Jadi jumlah totalnya menjadi 162 Referal sewa.

    Setelah sekitar empat bulan kembali menggeluti Neobux, saat ini saya dapat menghasilkan sekitar $5 setiap pekannya, jika di samakan dengan gaji, setiap bulannya paling tidak saat ini saya dapat mengantongi $20.Tapi saya belum akan mengambilnya, perolehannya masih saya gunakan untuk menyewa referal sampai jumlahnya mencapai 250 referal sewa.

    Saat ini saya belum fokus untuk mencari direct referal, jika sudah mencapai target 250 referal sewa, saya akan mula fokus mencari direct referal dan mengumpulkan hasil dana untuk upgrade ke Golden.http://www.blogger.com/img/blank.gif

    Jika anda belum bergabung dengan neobux, lihat tutorialnya disini : http://sayadanneobux.blogspot.com/2012/01/cara-mendaftar-neobux.html

    note : Isikan semua data yang diperlukan, khusus untuk pengisian akun paypal / alertpay silahkan diisi alamat email sembarang, anda bisa mengeditnya kembali jika sudah terdaftar.
    tutorialnya disini :

    Dapatkan E Book Gratis "Neobux Full Strategy" senilai $14,95

    Silahkan baca artikel-artikel yang sudah saya tulis, sebagian besar berdasar diskusi di forum dan masukan mereka yang sudah sukses di neobux. Jika anda sudah bergabung, rajin-rajinlah ke forum untuk terus aupdate informasi dan berdiskusi ataupun bertanya apa saja tentang neobux. Anda juga bisa bertanya di kolom di bawah, akan saya jawab jika memang saya bisa menjawab.

    0 komentar → Seratus Enam Puluh Dua Referal Sewa

    Posting Komentar

Komentar Terbaru

Recent Comments